LINE Free Calls & Messages 7.11.2 Apk Android

LINE Free Calls & Messages Apk Android

LINE Free Calls & Messages 7.11.2 Apk Android


ApkAndroid15 LINE membentuk kembali komunikasi di seluruh dunia, membawa Anda lebih dekat ke keluarga, teman, dan orang yang Anda cintai-gratis.

Dengan panggilan suara dan video, pesan, dan beragam stiker yang tak terbatas, Anda akan bisa mengekspresikan diri dengan cara yang tidak pernah Anda duga. Dengan lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia, platform LINE yang terus berkembang akan terus memberikan pengalaman dan kenyamanan baru yang menarik.

▷ Fitur Baru LINE
Fitur pencarian obrolan: Jangan pernah kehilangan percakapan lagi dengan fitur pencarian obrolan baru. Cari nama dan pesan chat room dengan Android 4.1 dan yang lebih baru atau hanya nama chat room dengan Android 2.3 dan yang lebih baru.

▷ Fitur Utama LINE
Panggilan suara dan video gratis: Gunakan PC atau ponsel cerdas Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga baik di dalam maupun di luar negeri, atau mengadakan pertemuan bisnis saat dalam perjalanan!

Pesan instan di mana saja: Percakapan hanya dengan satu sentuhan. Rempah itu dengan koleksi stiker menarik LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan koordinat GPS untuk memberi tahu teman Anda apa yang Anda rencanakan.

Layanan jejaring sosial berfitur lengkap: Kirimkan kegiatan sehari-hari ke Timeline Anda atau beri komentar di pos teman Anda.
Obrolan kelompok: Berbagi informasi penting dengan rekan kerja Anda atau bicarakan kepentingan bersama dengan teman terdekat Anda.

Temukan ungkapan baru di Toko Sticker: Kumpulan stiker terbesar di dunia ini memiliki karakter terkenal dan unik dari seluruh dunia untuk membiarkan Anda mengekspresikan diri sesuai keinginan Anda.

Tetap terinformasikan dengan akun resmi LINE: Terhubung langsung dengan selebriti dan perusahaan favorit Anda dengan memberi tahu akun resmi mereka.

Terhubung ke aplikasi baru: LINE menyediakan pintu gerbang ke aplikasi hiburan dan gaya hidup yang akan membuat Anda terhibur dan membawa kenyamanan baru bagi kehidupan Anda.
Sebaiknya gunakan LINE dengan OS Android versi 4.0.3 keatas.
Untuk informasi lebih lanjut tentang LINE, lihat situs resmi kami.

APA YANG BARU:
Kami telah membuat beberapa penyempurnaan pada Timeline.
Sekarang lebih mudah untuk memilih foto dan video untuk posting Anda
Kami telah menambahkan sebuah tombol untuk dengan mudah memilih mode tampilan tulisan dengan beberapa foto atau video.
Anda sekarang dapat mengubah latar belakang stiker.
Pemirsa yang diharapkan dari pos Anda sekarang lebih mudah ditentukan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LINE Free Calls & Messages 7.11.2 Apk Android"

Posting Komentar