Full Download Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage) Gratis untuk android

Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage)

Minecraft Pocket Edition

APKANDROID15 - Mungkin game yang paling populer di dunia, yang telah menyingkirkan kita dari PC. Bermain sebagai pahlawan, yang berada di tempat yang tidak diketahui dan liar bertahan berharga, membangun tempat penampungan sendiri, membuat senjata dan barang lainnya Ruban dan mengumpulkan makanan untuk bertahan hidup.

Menghindari zombie yang keluar pada malam hari untuk berburu. Permainan dibuat dalam seni pixel, ia memiliki dunia yang besar dan terbuka, yang penuh dengan kejutan.

Update yang Lebih Baik Bersama ada disini! Jelajahi server multiplayer secara besar-besaran langsung dari menu permainan dan mainkan teman di semua perangkat yang berbeda.

Jelajahi dunia yang dihasilkan secara acak dan bangunlah hal-hal menakjubkan dari rumah yang paling sederhana sampai ke istana megah.

Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau tambang jauh ke dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan baju besi untuk menangkis massa yang berbahaya.

Pitch untuk Minecraft: Pocket Edition sederhana dan menjanjikan. Ini Minecraft ... di mana saja. Kegembiraan bertualang, mengumpulkan, dan membangun, tepat di tangan Anda. Pocket sebagian memenuhi janjinya, tapi jika Anda telah memainkan versi lain, yang satu ini merasa lebih dibatasi berkat dunia kecilnya, musuh yang terbatas, dan keseluruhan fitur yang tidak terbatas.

Dunia yang dihasilkan secara acak dari Minecraft terdiri dari batu-batu besar, batu, pasir, dan lusinan bahan lainnya. Blok-blok itu berwarna-warni, berbeda, dan berkesan berkat tekstur yang sederhana dan menawan.

Apa yang membuat mereka hebat adalah bagaimana mereka mengaktifkan kreativitas. Sepotong demi sepotong Anda akan mengatur ulang dan memperbaiki dunia primordial murni menjadi apapun yang Anda inginkan.

Bisa jadi rumah di tepi pantai, jembatan langit, atau ciptaan lainnya yang bisa Anda bayangkan. Ini adalah kekuatan yang jarang kita lihat dalam permainan, dan kebebasan yang ditawarkannya pada awalnya menakutkan.

Dalam mode Survival, setiap blok harus dilipat dan dikumpulkan dengan tangan dari dunia yang terbuka. Yang awalnya terasa seperti tugas yang membosankan menjadi dasar gameplay inti Minecraft yang bermanfaat. Saya harus mengumpulkan, mengangkut, dan menempatkan setiap rumah saya sendiri, jadi tidak mungkin merasa tidak merasakan kebanggaan dan kepemilikan atas hal itu dan semua ciptaan saya yang lain, besar dan kecil.

Saat matahari terbenam, orang jahat Minecraft datang untukmu. Mereka menakutkan dan berbahaya mungkin satu jam. Bahkan kurang begitu Anda mendapatkan barang sederhana yang dibutuhkan untuk menangkalnya. Hal ini terasa segera mengecewakan.

Mengapa musuh sama sekali jika mereka menjadi menggelikan dalam waktu singkat? Tapi kemudian, karena ambisi saya untuk membangun sumber daya saya, saya mencari bahan baru mengantarkan saya ke bawah tanah lebih dalam.

Di bawah sana saya menyadari musuh-musuh yang sama yang mudah dikalahkan di permukaan terasa jauh lebih menantang untuk bertarung di batas-batas koridor berbatu dimana mereka bisa menyergap saya. Jumlah bahaya yang saya hadapi terkait dengan seberapa jauh dari basis saya yang saya jalani, yang membuat permainan menjadi tegang dan menarik pada saat yang tepat.

Sayangnya, Pocket hanya memiliki sebagian kecil dari massa musuh yang ada di Minecraft , dan ketidakhadiran mereka (terutama Enderman's) membuat pengalaman menjadi kurang berbahaya. Setiap musuh bisa dibunuh hanya dengan mengayunkan senjata dan berlari mundur.

Setidaknya kita tidak harus melawan musuh terbang dengan kontrol sentuh, yang bisa digunakan tapi tidak hebat. Saya suka cara melompati hambatan blok-tinggi secara otomatis.

Dunia Pocket juga terasa terlalu kecil. Salah satu kekuatan versi PC, misalnya, adalah bahwa area terbuka lebar memungkinkan Anda membangun seluas dan sejauh yang Anda inginkan. Di Pocket, jika Anda berjalan terlalu jauh ke satu arah (yang tidak sulit dilakukan), Anda akan bertemu dengan dinding tak terlihat.

Paling tidak di versi konsol dinding tak terlihat berbatasan dengan laut yang luas. Di saku, yang Anda lihat hanyalah jurang kosong. Perangkap ukuran dunia Anda. Ini bertentangan dengan sisa mekanika Minecraft. Hal ini juga membuat multiplayer kurang diminati, karena ada sedikit ruang untuk menyebar dan membangun.

Kerajinan adalah proses yang sederhana. Begitu Anda memiliki bahan yang dibutuhkan, Anda cukup menyentuh item yang Anda inginkan dan memasukkan inventaris Anda. Tidak perlu lagi menyeret item di layar sentuh ke pengaturan khusus. Rasanya cepat dan sesuai untuk perangkat.

Mode kreatif, pilihan populer yang memberi pemain akses tak terbatas ke item Minecraft, adalah undian Pocket yang paling banyak. Ini pada dasarnya adalah bak digital LEGO. Jika Anda ingin membangun sesuatu, Anda tidak perlu memasukkan waktu untuk menggali di bawah tanah.

Ini lebih cepat memuaskan. Setelah memulai proyek pembangunan baru di Minecraft, saya sering memikirkannya sepanjang hari. Alih-alih menunggu untuk pulang, Pocket memungkinkan Anda melakukan penyesuaian terhadap kreasi Anda kapanpun Anda menemukan waktu sepanjang hari.

Full Download Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage) Gratis untuk android

Full Download Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage) Gratis untuk android

Full Download Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage) Gratis untuk android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Full Download Minecraft Pocket Edition (MOD, No Damage) Gratis untuk android"

Posting Komentar