The Sims Mobile Mod Apk Download

The Sims Mobile Mod Apk Download

The Sims Mobile Mod Apk Download

ApkAndroid15 - Permainan di mana Anda dapat menciptakan dunia Anda sendiri dengan cerita Anda, karena Anda akan dapat menciptakan karakter dan mengelolanya dan takdir mereka. Dalam game ini semua tergantung pada Anda, karena Anda bisa membangun dan menghancurkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Dengan menciptakan karakter Anda menentukan nasibnya, keluarga dan cintanya. Cerita kecil ini akan menelanmu utuh, karena kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk menciptakan segala sesuatu mulai dari nol. Anda akan menyukai grafis berwarna dan manajemen yang mudah.

Bermain dengan kehidupan di The Sims Mobile! Buat Sims Anda, beri mereka kepribadian unik, dan sesuaikan rumah mereka dengan lebih detail daripada sebelumnya di ponsel. Berinteraksi dengan Sims lainnya untuk membentuk hubungan dan membuka ganjaran. Rasakan hidup Sims Anda saat mereka mencapai tujuan karir, berpesta dengan teman, dan jatuh cinta. Cerita apa yang akan kamu ceritakan? Warisan yang ditinggalkan Sims Anda mulai hari ini.

MENCIPTAKAN SIMS MENAKJUBKAN
Sesuaikan Sims Anda dengan penampilan, gaya rambut, pakaian, makeup, dan aksesoris yang berbeda. Dari hidung sampai kaki, ada kemungkinan tak terbatas! Pilihlah ciri kepribadian masing-masing Sim, seperti memikat atau memikat, lalu tambahkan lebih banyak sifat saat Sims mendapatkan pengalaman hidup.

MEMBANGUN RUMAH YANG FANTASTIS
Rancang rumah Sims Anda ke rumah di mana mereka bisa merasakan semua yang ditawarkan kehidupan. Dengan mudah mempersonalisasi tata letak rumah, desain, memilih dari berbagai perabot, peralatan, dan dekorasi dengan pilihan warna untuk setiap item. Membuka aktivitas seperti membuat taco atau berpikir di kamar mandi, dan tempat-tempat menyenangkan seperti studio mode, restoran, dan klub malam.

BENTUK LAGI SIMS ANDA
Anda memiliki kekuatan untuk membentuk keluarga Sims Anda selama beberapa generasi. Pertama, pilih dari karir seperti Fashion Designer, Club DJ, dan Doctor, dan hobi seperti Cooking, Guitar Playing, dan Yoga. Kemudian, saat kehidupan Sims Anda terungkap dan mereka pensiun, karier, hobi, kepribadian, dan pusaka mereka menciptakan jalan bagi generasi masa depan, dengan lebih banyak hobi dan karier, memungkinkan Sims baru dalam keluarga yang sama menceritakan kisah yang lebih dalam. Keberhasilan seorang kakek sebagai pengacara bisa membuka jalan bagi cucunya untuk diadili. Seorang paman yang bekerja sebagai juru masak bisa menginspirasi keponakannya untuk menjadi koki selebriti.

BERMAIN BERSAMA
Tuan rumah dan ikuti pesta dengan Sims lain di mana Anda bisa bersosialisasi, pamer rumah menakjubkan Anda, dapatkan penghargaan, kembangkan hubungan romantis, dan bahkan memutuskan untuk pindah dengan Sims orang lain. Sims juga bisa ikut momen besar seperti Speed ​​Dating in the Park. Ada banyak cara untuk membuat pilihan dan koneksi!

Jatuh cinta, memulai keluarga, dan mengejar karir idaman. Selamat jalan di The Sims Mobile!

________________________________________
Informasi Konsumen Penting. Aplikasi ini: Memerlukan penerimaan Kebijakan Privasi dan Kuki EA dan Perjanjian Pengguna. Mengumpulkan data melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Kebijakan Privasi & Kuki untuk detailnya). Berisi tautan langsung ke Internet dan situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas 13. Aplikasi menggunakan Layanan Google Play Game. Keluar dari Layanan Game Google Play sebelum pemasangan jika Anda tidak ingin berbagi permainan dengan teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Sims Mobile Mod Apk Download"

Posting Komentar