Download Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version Apk

Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version

Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version

APKANDROID15 - Permainan yang indah perjuangan seru dan populer Ltd. Perusahaan ini menawarkan produk canggih untuk sistem operasi Android yang merupakan pengalaman terbaik dan paling mengasyikkan dalam bermain penembak orang pertama di smartphone Anda membawa won. Grafis yang sangat top game pasti akan mengejutkan Anda dengan cara konsol game video genggam lipat. Game grafis, karakter suara dan realistis, efek suara dan video dan senjata ampuh semua harus bergandengan tangan untuk menawarkan permainan aksi terbaik! Game ini, seperti game Call of Duty yang terkenal ini dirancang untuk orang-orang di atas 17 tahun.

Kisah permainannya adalah bahwa Amerika Serikat yang diserang teroris dan pemimpin kelompok teroris tersebut adalah salah satu veteran Amerika Serikat yang memutuskan untuk mengkhianati negaranya dengan menyerang dan membunuh kejahatan dan korupsi di negara tersebut. hancurkan, telah diberikan. Anda tidak bisa memainkan peran seorang tentara Amerika dan misi Anda adalah melawan teroris! Dalam permainan Anda akan dapat membayar dipandu kendaraan atau drones mengambil kendali dan merasakan kegembiraan! Anda dapat memilih dari berbagai senjata semi otomatis, granat tangan dan senapan dan manfaatnya dan dengan bantuan kepala musuh Anda.

Permainan Modern Combat 4 yang sangat menarik, ada juga kemungkinan untuk membeli senjata yang bisa Anda beli semua jenis senjata dan menggunakannya dalam pertempuran. Fitur dari game ini adalah kemampuan bermain multiplayer yang bisa Anda mainkan dengan teman-teman lain dengan koneksi wifi. Kemampuan Multiplayer untuk orang-orang yang bosan menembaki musuh, kami rekomendasikan! Singkatnya, segala sesuatu tentang permainan mengatakan, sedikit terbuka untuk semua pengguna yang tertarik pada game action gun yang kami rekomendasikan. Versi 1.1.7c game yang telah terbit hari ini di Android Market seharga $ 6.99 seperti sebelum harga berlaku dan kami sudah memasukkannya secara gratis. Untuk melihat screenshot game Modern Combat 4: Zero Hour dan mendownloadnya langsung dari ..

Perhatikan bahwa sebelumnya, dan beberapa hari sebelum versi 1.2.0f permainan dipresentasikan di situs Iran, semuanya bermasalah (tentu mereka yang telah mendownload dan melihat pos Farsrvyd untuk menemukan kebenaran dari masalah apa yang dapat kita katakan!) Kami bangga bahwa untuk pertama kalinya dalam versi Web game Anda sehat sekali.

- Versi sebelum Anda tanpa harus melewati sanksi atau tenggelam ke Gmail habis!

- Menurut folder data hanya untuk berada di jalur ke kartu SD (memori internal) untuk bisa disalin.

Game FPS Aksi # 1 kembali lagi pada smartphone dengan bab baru untuk mendorong batas-batas mobile gaming lebih jauh lagi. Setelah perang nuklir, satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global ada di tangan beberapa tentara elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris yang sangat terkenal. 

BERIKAN KE DALAM TINDAKAN TINDAKAN YANG PALING MENGHORMATI PERNAH 
☢ Rasakan intensitas dramatis cerita dan lihat kedua sisi cerita dengan juga memainkan penjahat, Edward Page. 
☢ Mendominasi medan perang dengan sistem gerakan taktis yang baru! 
☢ Upah perang dan ambil tindakan di seluruh dunia, dari Antartika sampai Barcelona! 

MENGALAMI TINDAKAN ULTIMATE ACTION FPS DENGAN CONSOLE-QUALITY GRAPHICS AND SOUND
☢ Rasakan kekacauan perang di medan perang dengan grafis seperti konsol, animasi manusia dan benda-benda dinamis. 
☢ Judul Gameloft pertama yang didukung oleh Mesin Havok untuk efek ragdoll yang menakjubkan. Peperangan tidak pernah terasa begitu realistis! 
☢ Peningkatan suara & suara yang dilakukan oleh studio ternama di industri perfilman. 

NIKMATI MODAL GAME MULTIPLAYER YANG DIPERLUKAN SECARA REMAJA 
☢ Buat profil gameplay Anda secara online dengan sistem loadout yang lebih baik & lebih dari 20.000 pengaturan senjata! 
☢ Sistem spesialisasi baru dengan keahlian yang didesain ulang. 
☢ Pimpin karakter Anda ke puncak papan peringkat online dengan sistem peringkat baru! 

Untuk semua penggemar game action, game FPS (First-Person Shooters), game perang, game multipemain, game FPS online, dan untuk semua pemain yang ingin mendominasi medan perang! 

Persyaratan perangkat keras minimum untuk dimainkan Modern Combat 4: 
- CPU 1 GHz 
- RAM 512 MB 
- Adreno 205 GPU atau yang setara 
- Tersedia penyimpanan: 1,9 GB 


Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version
Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version

Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version
Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version

Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version
Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Modern Combat 4 Zero Hour Latest Version Apk"

Posting Komentar