Free Download Final Fantasy VII Apk Full

Final Fantasy VII Apk Full

Download Final Fantasy 7 Apk Full

APKANDROID15 - Karena aplikasi ini sangat besar, akan memakan waktu lama untuk mendownload. Aplikasi ini memakan memori sekitar 2GB. Lebih dari 4GB ruang kosong diperlukan untuk mendownloadnya, jadi pastikan memori cadangan yang cukup tersedia sebelum mencoba melakukannya.

[Baca sebelum bermain] Bergantung pada medan dan waktu tindakan, buggy, kapal selam, airships, dan moda transportasi lainnya mungkin berhenti bergerak saat pemain memulai atau memadamkannya. Saat ini, satu-satunya perbaikan adalah me-restart game dari file data yang tersimpan sebelum bug terjadi. Sebaiknya simpan sering dan / atau gunakan beberapa simpan file. Bug ini paling sering terjadi saat pemain memulai atau turun saat berada sangat dekat dengan medan, dan juga saat aktivitas sensitif terhadap waktu untuk kejadian.

Harap dicatat bahwa permainan tidak akan disimpan secara otomatis saat melarikan diri dari pertempuran di peta dunia, walaupun fungsi Auto Save diatur ke pengaturan ON.

[Perangkat yang Berlaku]

Periksa URL di bawah ini untuk melihat perangkat mana yang optimal untuk gameplay. Harap dicatat bahwa bahkan perangkat yang terdaftar mungkin memiliki masalah kecepatan atau bug, tergantung pada spesifikasi pengguna. Tidak semua perangkat yang digunakan telah diuji coba dengan aplikasi. Daftar akan diperbarui karena lebih banyak perangkat yang dikonfirmasi.

Kami tidak dapat menjamin fungsionalitas aplikasi pada perangkat selain yang tercantum di bawah ini.

[OS yang Berlaku]
Android 4.3 dan ke atas

Smash hit RPG: Final Fantasy VII, yang telah terjual lebih dari 11.000.000 unit * di seluruh dunia, akhirnya sampai di Android!
* Total mencakup penjualan dan unduhan kemasan.

Final Fantasy pertama yang menampilkan latar belakang 3D dan adegan film CG, kisah dramatis ini terus digandrungi oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Pertempuran tahap juga muncul dalam 3D penuh untuk pertama kalinya, membawa rasa kagum dan tontonan yang lebih besar lagi untuk diperangi!

Sesuaikan karakter Anda dengan cara apa pun yang Anda suka menggunakan sistem "material" fantastis yang memungkinkan kombinasi mantra dan kemampuan tanpa henti.

Produk ini merupakan port berbasis Final Fantasy VII untuk PC (Tidak ada perubahan atau penambahan terhadap cerita).
Cerita
Dengan monopoli yang tak tergoyahkan mengenai produksi energi Mako, Shinra Electric Power Company yang jahat memegang teguh kekuasaan pemerintahan dunia.
Suatu hari, sebuah reaktor Mako yang melayani kota metropolitan Midgar yang tersebar luas diserang dan dihancurkan dalam serangan bom oleh sebuah kelompok revolusioner yang menyebut diri mereka Longsor.
Cloud Strife, mantan anggota unit "Soldier" Shinra mengambil bagian dalam serangan tersebut sebagai tentara bayaran yang dipekerjakan oleh Longsor dan menetapkan kejadian yang akan menariknya dan teman-temannya ke dalam perjuangan epik untuk nasib planet itu sendiri ...

Android ver. Fitur

- Mainkan menggunakan pengontrol virtual sederhana dan nyaman yang dirancang untuk tidak mengaburkan tindakan, memilih antara opsi kontrol digital analog virtual atau fixed 4-way. Opacity pada kontrol di layar juga dapat disesuaikan dari Config Menu.

- Dua fitur baru untuk membuat permainan lebih mudah dan nyaman!
Edisi Android juga mencakup opsi untuk mengubah pertemuan musuh di seluruh dunia dan peta wilayah (tidak akan melewatkan acara pertempuran) dan perintah Statistik Maksimum untuk menjadi sekuat tenaga dalam sekejap mata.
Kontrol permainan utama

Gerakan: Virtual joypad (Pilih antara mode analog dan digital)
Navigasi menu: Tombol digital tetap
Konfirmasikan: Sebuah tombol
Batalkan: tombol B
Buka menu: tombol Y

APA YANG BARU

- Aplikasi mungkin tidak bekerja dengan benar pada perangkat Android tertentu dengan sistem operasi 7.0 dan yang lebih tinggi.
Ini akan diperbaiki dalam update masa depan. Kami menghargai kesabaran Anda.
- Bug minor lainnya tetap.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Final Fantasy VII Apk Full"

Posting Komentar