Free Download Grand Theft Auto Chinatown Wars Apk + Obb data

Grand Theft Auto Chinatown Wars

Grand Theft Auto Chinatown Wars

APKANDROID15 - Seri Grand Theft Auto dengan nuansa yang berbeda dari kebanyakan seri grand Theft masa kini, cita rasa komik sudut pandang top-down, dengan grafis cel- shaded. Berbagai intrik serta konflik akan menjadi alur cerita di game ini.

Player akan berperan sebagai Huang Lee di game ini, yang sedang dalam perjalanan ke Liberty City untuk mengantarkan sebuah pedang simbolis kepada pamannya, uncle Kenny. Ayah Huang Lee adalah pemimpin triad yang secara misterius terbunuh. Pedang tersebut harus di wariskan dari ayahnya kepada pamannya.

Namun sialnya saat dia akan tiba Lee di sergap dan pedangnya di curi. kemudian membuang taxy dan Lee yang ada di dalamnya ke laut. Di sinilah awal perjalanan Huang Lee di game ini setelah lolos dari kematian yang hampir merenggutnya.

Salah satu game yang sering saya mainkan di PSP dulu. Tidak tahu mengapa lebh menyukai game ini dari pada seri grand theft lainnya yang juga keluar di konsol portable tersebut. Gameplaynya dan grafisnya serasa sangat fresh, walaupun mungkin tidak di sukai oleh para penggemar game grand Theft pada umumnya.


Mungkin juga kadang kala sebagai seorang player, saya ingin memainkan sebuah game dengan grafis dan gameplay yang lebih sederhana. Gameplay yang nyaman dimainkan tanpa perlu mengejar sebuah point atau menyelesaikan sebuah puzzle yang rumit.

Setelah pembunuhan ayahnya, Huang Lee memiliki misi sederhana: mengantarkan pedang kuno ke Paman Kenny untuk memastikan keluarganya mempertahankan kendali terhadap kelompok Triad di Liberty City.

Huang adalah anak kaya manja yang mengharapkan segalanya berjalan lancar, namun perjalanannya tidak berjalan sesuai rencana. Setelah dirampok dan dibiarkan mati, dia akan mencari kehormatan, kekayaan dan balas dendam di kota paling bangkrut dan berbahaya di dunia ini.

Dibangun khusus untuk perangkat portabel, Grand Theft Auto yang inovatif: Chinatown Wars sekarang tersedia di perangkat Android tertentu.
                                    
Fitur:
- Storyline epik dengan banyak misi sampingan, game mini adiktif dan koleksi tersembunyi
- Dukungan resolusi layar lebar
- Dukungan untuk perangkat Android TV
- Kontrol layar sentuh yang diperbarui dan sangat dapat disesuaikan
- Efek grafis dan pencahayaan yang disempurnakan
- Kompatibel dengan pengontrol Bluetooth dan USB Android pilihan

Apk 18.1 Mb

Data 507 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Grand Theft Auto Chinatown Wars Apk + Obb data"

Posting Komentar